"PARRA Langkat Siap Menangkan SURKANI Untuk DPRD Sumut“ - Kolumnis

Mobile Menu

Powered by Blogger.

MARITIM

More News

logoblog

"PARRA Langkat Siap Menangkan SURKANI Untuk DPRD Sumut“

Wednesday, March 26, 2014

Langkat - DPD Parra Indonesia Kabupaten Langkat siap menangkan Ketua DPW Parra Indonesia Sumatera Utara  Abangda Surkani, SE menjadi anggota DPRD Sumatera Utara pada pileg 09 April mendatang. Hal tersebut disampaikan oleh Amri Toha, selaku Ketua DPD Parra Indonesia Kab. Langkat disela – sela kesibukannya dalam beraktivitas.
 “Kita akan berjuang semaksimal mungkin untuk memenangkan Abangda Surkani, SE dalam pemilu 09 April mendatang, saya sudah instruksikan kepada seluruh kader Parra  dan  pemuda di Kab. Langkat khususnya untuk memilih dan memenangkan Surkani, SE caleg DPRD Sumut dari PAN No. Urut 2 dapil Langkat – Binjai karena beliau kami anggap sebagai tokoh pemuda yang mampu mengakomodir seluruh kepentingan pemuda dan beliau merupakan sosok sederhana yang dekat dengan pemuda di Kab. Langkat” tegas Amri Toha dalam diskusinya. 
Tercatat DPD Parra Kab. Langkat telah melakukan konsolidasi organisasi di 23 Kecamatan di Kab. Langkat dan hal tersebut menjadi keyakinan bagi Parra untuk mampu menyumbangkan suara yang signifikan kepada Surkani, SE caleg DPRD Sumut Nomor urut 2 dapil langkat – binjai. Sosok Surkani, SE memang dikenal memiliki kedekatan kepada para pemuda di Kabupaten Langkat karena beliau selalu aktif berpartisipasi dalam kegiatan pemuda di Kabupaten Langkat, hal tersebut membuat nama Surkani begitu familiar dikalangan pemuda di Kabupaten Langkat. Dengan modal popularitas dan elektabilitasnya yang cukup tinggi dikalangan pemuda di langkat maka sangatlah terbuka peluang beliau menjadi anggota DPRD Sumut dari daerah pemilihan tersebut apalagi beliau merupakan putera daerah asli langkat.
Hal senada juga disampaikan Amri Toha “kami sangat optimis mampu mengantarkan abangda Surkani menuju DPRD Sumut, beliau itu putera daerah sehingga mengenalkannya kepada masyarakat tidaklah sulit apalagi kader – kader parra di lapangan sudah berbuat dan bekerja sehingga sangat yakin, haqqul yakin malah” tutup Amri Toha dalam diskusi tersebut.  (AFF)