Ronaldo Jadi Malaikat Erick, Penderita Gangguan Otak - Kolumnis

Mobile Menu

Powered by Blogger.

MARITIM

More News

logoblog

Ronaldo Jadi Malaikat Erick, Penderita Gangguan Otak

Friday, March 14, 2014

Ketajiran Cristiano Ronaldo pascamenjadi mega bintang sepak bola ternyata tidak dinikmati sendiri, tetapi juga mengalir kepada orang lain yang tengah di timpa musibah.
Erik Cruz Ortiz, seorang bocah 10 tahun penderita gangguan otak mendapat uluran tangan Ronaldo. Tak ayal pemain asal Portugal itu bak malaikat bagi keluarga Ortiz. Ibunya, Cristina Cruz  mengaku merasa terbantu sekali dengan aksi simpatik Ronaldo. Terlebih sang pemain sebelumnya juga bersedia memberikan jersey bertanda tangan dirinya untuk dilelang.
"Ia amat murah hati karena mau memberikan sepatu dan kaus yang ia kenakan. Ia juga ingin membantu kami dengan biaya operasi. Ia bagaikan malaikat untuk saya," tutur Cristina menurut laporan Marca.
Namun, hingga kini Ibunya masih irit bicara terkait perkembangan kesehatan Erik. Hanya berharap agar anaknya bisa segera sembuh dari penyakit yang diderita.
 "Kami sudah diberitahu bahwa prosedur operasi akan berjalan dengan rumit dan bisa menimbulkan dampak yang berbahaya," lanjutnya.Foto :http://dailyindependentnig.com