FDJ Gelar Aksi Simpatik, Himbau Masyarakat Sukseskan Pemilu - Kolumnis

Mobile Menu

Powered by Blogger.

MARITIM

More News

logoblog

FDJ Gelar Aksi Simpatik, Himbau Masyarakat Sukseskan Pemilu

Tuesday, April 1, 2014

JAMBI - Puluhan Mahasiswa yang tergabung dalam Forum Diskusi Jambi (FDJ), Selasa siang (01/04) melakukan aksi simpatik, mengajak masyarakat untuk Mensukseskan Pemilu 2014.
Mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi se-Jambi ini melakukan aksi di dua titik. Yaitu di Simpang Lampu Merah Telanaipura, dan di Simpang Lampu Merah Jelatung.
Heru Kurniawan, salah satu orator aksi mengatakan, aksi simpatik yang dilakukan Forum Diskusi Jambi, bertujuan untuk mengingatkan masyarakat agar turut serta mensuksesan Pemilu 2014, karena kesuksesan Pemilu tergantung pada rakyat. Iya menghimbau masyarakat agar berpartisipasi dalam Pemilu.
 “Masyarakat lah yang menentukan perjalanan Demokrasi di Bangsa ini. Semakin Tinggi  partisipasi masyarakat, menunjukkan bahwa semakin tinggi kepedulian masyarakat terhadap bangsa ini”. Tegas Heru dalam orasinya.
“Jangan sampai kita Golput (Tidak Memilih). Datang ke TPS, gunakan hak suara kita, dan mari sama-sama Sukseskan Pemilu” Lanjutnya.
Heru menghimbau agar masyarakat tidak sekedar memilih, tapi menjadi pemilih cerdas, agar mewujudkan Pemilu yang berkualitas. Nasib bangsa Indonesia kedepan, tergantung pada pilihan masyakarat saat ini.
Aksi simpatik Forum Diskusi Jambi berlanjut dengan pembagian selebaran yang berisikan ajakan untuk mensukseskan Pemilu 2014. Menghimbau agar pada tanggal 9 April nanti, masyarakat mendatangi TPS dan  menggunakan hak  pilihnya, menolak money politik, menjadi pemilih cerdas, dan jangan sampai terprovokasi yang akan berakhir pada terancamnya persatuan dan persaudaraan.
Selain Selebaran, FDJ juga membagikan stiker yang bertuliskan “Sukseskan PEMILU 9 April 2014. Ayo ke TPS...!!!”
Heru berharap, stiker dan selebaran yang dibagikan, dapat menjadi pengingat bagi masyarakat untuk mensukseskan Pemilu 2014.  
Aksi dimulai pada pukul 11.00 dan berakhir pada pukul 14.00 waktu setempat.