Golput bukan solusi, Serangan Fajar adalah Penghinaan Terhadap Martabat Bangsa - Kolumnis

Mobile Menu

Powered by Blogger.

MARITIM

More News

logoblog

Golput bukan solusi, Serangan Fajar adalah Penghinaan Terhadap Martabat Bangsa

Wednesday, April 9, 2014
  Saudara Sebangsa dan Setanah Air hari ini, Rabu, 9 April adalah Momentum Pemilihan para wakil rakyat. Jika kita ingin Pengawasan yang ketat terhadap Pemerintah, Legislasi yang berpihak pada Rakyat dan Politik Anggaran yang mementingkan kesejahteraan Rakyat, maka marilah kita memilih wakil rakyat yang memiliki Kwalitas.
Pemilu kali ini, juga merupakan pengadilan bagi caleg incumbent yang gagal memperjuangkan aspirasi kita di rentan 2009-2014 untuk jangan lagi memilih mereka. Pilih yang Baru daripada yang lama yang sudah menghianati rakyat dengan seribu janji manisnya
Kita adalah pemilik kedaulatan yang mulia ini, jika kita tidak menggunakan hak suara, maka bisa dipastikan suara kita akan dibajak oleh para mafia politik yang mungkin saja bisa mengutak atik kotak suara dari sisa suara yang tidak digunakan. Untuk itu marilah kita mensukseskan Pemilihan Legislatif ini dengan menggunakan hak suara kita.
Detik-detik jelang Pemilihan, sudah menjadi rahasia umum akan ada "Serangan Fajar". Bagi mereka yang melakukan Serangan Fajar itu sama halnya dengan penghinaan terhadap martabat bangsa yang beradab. Mestinya mereka sadar bahwa HARGA DIRI RAKYAT INDONESIA tak serendah dengan selembar Uang yang tak bernilai itu.
Apa jadinya jika wakil rakyat terpilih karena money politik. Mereka akan meninggalkan rakyat selanjutnya berselingkuh dengan penguasa korup dan Pengusaha hitam. Untuk itu TOLAK UANGNYA, JANGAN PILIH CALEGNYA. Pilih Caleg yang JUJUR, TULUS ingin melayani Rakyat.

Jangan GOLPUT, Tolak SERANGAN FAJAR dan PILIH YANG JUJUR.

Jakarta, 09 April 2014

Oleh : Abdul Haji Talaohu,SH
Direktur Eksekutif Institute For Indonesia Integrity (INFIT)