Kampanye Terbuka, Kader Golkar ‘Kuningkan’ Pulau Seribu - Kolumnis

Mobile Menu

Powered by Blogger.

MARITIM

More News

logoblog

Kampanye Terbuka, Kader Golkar ‘Kuningkan’ Pulau Seribu

Thursday, April 3, 2014

Pulau Kelapa – Kampanye terbuka Partai Golkar di Kepulauan Seribu Rabu (02/04/14) yang dipusatkan di lapangan seni budaya Pulau Kelapa dipenuhi ribuan kader dan simpatisan Partai Golkar. Kampanye dihadiri Jurkamnas DPP Partai Gokar Ir. H. Badaruddin Andi Picunang dan H. Ade Supriatna, Sugandhi Bakrie (Ketua DPD Golkar Kepulauan Seribu) dan Andi Yuli (Pengurus DPD Golkar). Selain itu kampanye turut dimeriahkan beberapa artis ibukota.

Antusiasme masyarakat  terlihat saat menyambut iring-iringan kapal yang ditumpangi rombongan Jurkamnas yang dilanjutkan dengan arak-arakan becak keliling pulau. Walaupun sempat molor dan ditambah teriknya matahari, kader dan simpatisan Partai Gokar tetap memadati lokasi kampanye sampai selesai.

Dalam orasinya H. Ade Supriatna menyatakan bahwa Indonesia pernah jaya disaat Partai Golkar berkuasa (Orde Baru) serta mengajak masyarakat untuk meraih kembali kejayaan tersebut lewat Pemilu 2014. Dilanjutkan oleh Ir. H. Badaruddin Andi Picunang, Badar mengajak masyarakat khususnya warga Kepulauan Seribu untuk menggunakan hak pilihnya, karena hak pilih adalah hak konstitusional setiap warga negara yang dilindungi undang-undang, Pemilu adalah moment penting bagi setiap warga Negara dalam menentukan arah bangsa dan Negara selama 5 (lima) tahun kedepan maka sangat disayangkan jika ada yang Golput. Sebagai Negara Kepulauan, Partai Golkar sadar betul modal awal bangsa Indonesia dalam meraih kesejahteraan, hal tersebut terkandung dalam Visi dan Misi Partai Golkar ‘Indonesia Kesejahteraan 2045” yang siap mengantarkan Bangsa Indonesia meraih Kesejahteraan di Tahun 2045 lanjut Ir H. Badaruddin Andi Picunang yang juga Caleg DPR RI Nomor urut 5 Partai Golkar Dapil III ini. (MM)

Foto: Kampanye Partai Golkar Kepulauan Seribu