Manchester United Bakal Dijegal ! - Kolumnis

Mobile Menu

Powered by Blogger.

MARITIM

More News

logoblog

Manchester United Bakal Dijegal !

Wednesday, April 9, 2014


Pada leg penentuan ke seminal ini, posisi Bayern Muenchen lebih diunggulkan. Selain atsmosfer kandang, pelatih Die Bayern Pep Guardiola mengaku sudah mengantongi  kelebihan dan kekurangan pemain.

Selain itu, perjuangan leg kedua ini tergolong mudah, sebab Manchester United hanya mampu menoreh hasil imbang 1-1 di Old Trafford saat leg pertama (2/4) lalu. Sehingga tiket ke semifinal Liga Champions kemungkinan besar akan menjadi milik calon tuan rumah.

Namun Pep kehilangan sejumlah pemain andalan seperti Bastian Schweinsteiger, Javi Martinez, dan Thiago Alcantara, sehingga hanya mempunyai 14 pemain inti yang dapat disiapkan ketika melawan MU. Hal ini tentu membawa pengaruh pada kestabilan Bayern dalam berlaga.

Poin bagus Manchester United, strikernya Wayne Rooney yang sebelumnya mengalami cedera jari kaki dikabarkan sudah fit dan siap bertandang ke Allianz Arena. Sayangnya Setan Merah masih kehilangan Robin van Persie yang sudah absen lebih dulu akibat cedera lutut. Begitupun dengan  Ashley Young, Winger 28 tahun itu harus naik meja perawatan lantaran cedera ligamen tangan kanan yang menderannya ketika melawan Newcastle United belum lama ini.