Pengajian Muhammadiyah Hadirkan Unsur TNI dan Polri - Kolumnis

Mobile Menu

Powered by Blogger.

MARITIM

More News

logoblog

Pengajian Muhammadiyah Hadirkan Unsur TNI dan Polri

Saturday, April 5, 2014


Jakarta –Muhammadiyah kembali mengelar pengajian bulanan Jumat (4/4) 19.30 Wib di aula pusat dakwah PP Muhammdiyah jalan Menteng Raya. Pengajian yang bertema 'Pemilu yang Damai, Aman, dan Bermutu' menghadirkan  narasumber dari unsur TNI dan POLRI yaitu panglima Jenderal Muldoko dan Wakapolri Badruddin Haiti. Bertindak sebagai moderator, Dr. Najamuddin Ramli .
Dalam sambutannya, Din Syamsuddin berharap  TNI dan POLRI dapat menjadi juri yang baik dalam pemilu.  
"Kami harap aparat penegak hukum bisa menjadi juri yang juga harus netral. Betul-betul berada di tengah tapi tidak bersikap memihak peserta," ujar Din, di Gedung Muhammadiyah, Menteng Raya, Jakarta, Jumat (4/4/2014).
Din melihat masih ada masyarakat yang besikap pesimis dan apatis. Din meminta masyarakat tepat optimis menghadapi PEMILU walaupun 80 % Caleg masih menyisakan penumpukan masalah.
"Memang ada yang pesimis dan apatis, melihat 80 persen caleg adalah anggota sebelumnya dan selama ini masih menyisakan penumpukan masalah. Wajar saja, namun agama kita mengajarkan harus optimis," ucapnya.
Hadir juga dalam pengajian ini, A.M Fatwa, Mubarak Marwah Daud, Hatta Taliwang. Bersama ratusan ‘warga Muhammadiyah’. Baik pengurus, kader, dan simpatisan Muhammadiyah.