Peringati Hari Nelayan Nasional, HIMITEKINDO Gelar Aksi Serentak - Kolumnis

Mobile Menu

Powered by Blogger.

MARITIM

More News

logoblog

Peringati Hari Nelayan Nasional, HIMITEKINDO Gelar Aksi Serentak

Sunday, April 6, 2014

Purwokerto - Memperingati Hari Nelayan Nasional 6 April 2014, Himpunan Mahasiswa Ilmu dan Teknologi Kelautan Indonesia (HIMITEKINDO) akan menggelar aksi serentak yang diikuti tiga puluh Lembaga Kemahasiswaan Kelautan (LKK) masing-masing perguruan tinggi di seluruh Indonesia.

Dalam siaran pers yang dikirimkan ke redaksi Ipublika, Sekretaris Jenderal HIMITEKINDO Harry Farhat menjelaskan bahwa dasar diselenggarakan aksi ini adalah sebagai wujud empati para mahasiswa ilmu dan teknologi kelautan seluruh Indonesia yang tergabung dalam HIMITEKINDO dalam memperingati Hari Nelayan Nasional.

HIMITEKINDO  sebagai wadah representasi keprofesian mahasiswa dibidang ilmu dan teknologi kelautan Indonesia melihat masih banyak permasalahan yang dihadapi para nelayan Indonesia diantaranya kemiskinan, sumberdaya manusia, cuaca ekstrem, konflik antar nelayan dan sebagainya serta meminta pemerintah lebih serius perhatikan nasip para nelayan. “Kegiatan besok akan diisi dengan berbagai kegiatan dari anggota HIMITEKINDO mulai dari aksi kampanye, lomba poster, gerakan makan ikan sampai blusukan ke perkampungan nelayan dan sebagainya” ujar Harry. (MM)

Foto: Sekretaris Jenderal  HIMITEKINDO Harry Farhat.
Sumber: www.himitekindo.org