Zainuddin, SE, Kembali Untuk Mengabdi - Kolumnis

Mobile Menu

Powered by Blogger.

MARITIM

More News

logoblog

Zainuddin, SE, Kembali Untuk Mengabdi

Thursday, April 3, 2014
PEMILU 09 April 2014 sudah didepan mata namun berdasarkan hasil survey yang dilakukan Cirus Surveyors Group terungkap banyak masyarakat Indonesia yang masih belum mengetahui pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) Legislatif akan dilaksanakan pada 9 April 2014. Hal tersebut harusnya menjadi perhatian serius bagi partai politik khususnya para caleg yang akan bertarung pada 09 april tersebut. Bagi masyarakat tentunya pemilu harus dijadikan sebagai momentum untuk memilih para pemimpin – pemimpin terbaik bangsa untuk diberi amanah mewakili rakyat di DPRD nantinya.
Tentunya rakyat pasti sangat merindukan pemimpin yang akan terpilih nantinya memiliki kejujuran, kecerdasan dan juga kepedulian agar mampu menjadi penyambung lidah rakyat untuk menyampaikan segala keluhan, penderitaan dan aspirasinya kepada pemerintah, melihat dari rekam jejak perjalanan para caleg khususnya di Kabupaten Asahan daerah pemilihan (dapil ) I Kecamatan Kisaran Barat dan Kecamatan Kisaran Timur ada satu sosok yang sangat pantas untuk kita dukung dan kita antarkan menjadi wakil kita di daerah pemilihan I tersebut. Beliau adalah Zainuddin, SE Calon Anggota DPRD Asahan Nomor urut 7 dari Partai Amanat Nasional (PAN) daerah pemilihan (Dapil I) Kisaran Timur & Kisaran Barat. 
Ayah dua orang anak ini memiliki pengalaman yang cukup matang di dunia organisasi karena beliau pernah menjabat sebagai ketua salah satu organisasi mahasiswa terbesar di Indonesia yakni IMM, beliau menjabat sebagai ketua IMM Asahan pada tahun 2002, dalam kiprahnya memimpin organisasi mahasiswa terbesar itu, zainuddin kerap mengambil kebijakan organisasi yang menyentuh kepada kepentingan mahasiswa dan masyarakat pada umumnya, tidak sampai disitu, selesai pengabdiannya sebagai ketua IMM beliau mencoba peruntungannya untuk hidup dan bertarung dengan kerasnya persaingan di kota medan, sejak tahun 2004 hingga sekarang terhitung 10 tahun sudah beliau merantau di kota medan dan Alhamdulillah berkat kemampuan komunikasi yang sangat baik  dan kualitas kepemimpinan yang dimilikinya zai sapaan akrab zainuddin mampu mengambil peran strategis menjadi wakil ketua DPW BM. PAN Sumatera Utara.
Pria kelahiran 10 Desember 1977 ini memiliki perhatian yang sangat serius untuk membangun kampung halamannya, yakni kota kisaran karena beliau melihat kota kisaran dalam persfektif masa depan bahwa kisaran ini harus menjadi kota yang lebih maju 5 tahun mendatang, tidak ada lagi masyarakat kisaran yang kelaparan,  tidak ada lagi anak-anak putus sekolah, dan tidak ada lagi anak muda yang menjadi pengangguran,  beranjak dari keinginan mulia tersebut beliau mencoba maju dan bertarung menjadi calon anggota DPRD Asahan nomor urut 7 dari partai Amanat Nasional daerah pemilihan I. “Saya ingin kembali untuk mengabdikan diri saya untuk masyarakat Asahan khususnya kota kisaran, karena bagi saya membangun kampung halaman merupakan cita – cita setiap anak perantau, dan saya ingin mewujudkannya melalui pileg 09 april mendatang” pungkas zainuddin dalam diskusinya.
Kembali untuk Mengabdi itulah ungkapan yang tepat untuk sosok zainuddin, SE, anak dari pasangan ST. Sudirman Ganti dan Rosni Chan ini menyatakan dirinya sudah siap untuk mengabdi kepada masyarakat kota kisaran, caleg DPRD Asahan No urut 7 partai amanat nasional daerah pemilihan kisaran timur – kisaran barat ini juga mengajak kepada seluruh masyarakat kota kisaran untuk datang ke TPS masing – masing menyalurkan hak suaranya pada pemilu 09 April 2014 mendatang, jangan sampai salah memberikan suara, dan jangan biarkan suara masyarakat dibeli. (AFF)