Masyarakat Bantaeng Dorong Bupatinya Jadi Menteri - Kolumnis

Mobile Menu

Powered by Blogger.

MARITIM

More News

logoblog

Masyarakat Bantaeng Dorong Bupatinya Jadi Menteri

Tuesday, May 13, 2014

Jakarta – Kerukunan keluarga Bantaeng kembali berkumpul di Jakarta, tepatnya di Menteng, Jakarta Pusat. Pertemuan yang diadakan pada senin maam 12/05/2014 itu dihadiri oleh komunitas keluarga Bantaeng yang menghadirkan putra-putra daerah lintas generasi.

Turut hadir pula pada kesempatan tersebut, M.Yasin wakil bupati Bantaeng, Hadi Djamal mantan Anggota DPR-RI, dan Kh.Musthofa Abn ulama asal jawa Barat, pengusaha asal Bantaeng yang berkiprah di Jakarta, Abdul Malik, Mukhaer Rektor STIE, Bahtiar Kornas Pergerakan Muda Nusantara dan Abdul Rahman Pahasiswa Pasca Sarjana Uhamka.

Pada kesempatan tersebut Abdul Malik menyatakan sudah saatnya putra daerah yang berprestasi muncul sebagai orang penting di negeri ini, termasuk menjadi menteri. Nurdin Abdullah layak menjadi menteri karena prestasinya menjadikan Bantaeng sebagai pusat layanan kesehatan terbaik, daerah yang sudah menjadi rujukan kesehatan daerah lain di indonesia.

“Nurdin layak menjadi menteri baik dari sisi akademis karena profesor maupun kinerja selama meminpin Bantaeng, layanan siaga bencana yang terintegrasi kesehatan sudah menjadi rujukan nasional” kata abdul malik

Bukan hanya itu, rumah sakit Bantaeng, menjadi rujukan nasional. Kebersihan dan layanan publik yang terbaik di Indonesia. Kalau anda berkunjug ke Bantaeng maka akan terlihat betapa indahnya daerah ini di bawah kepemimpinan Nurdin Abdullah karena penataan parawisatanya.

“Bantaeng sudah semakin indah bahkan rumah sakitnya jadi rujukan nasional, layanan publik terbaik dan penataan kebersihan kota selalu unggul, memang Nurdin Abdullah layak jadi menteri”  Ujar Bahtiar,  Kornas Pergerakan Muda Nusantara yang juga putra Bantaeng di Jakarta.  

Bahkan Bantaeng saat ini, telah menjadi daerah agriwisata maritim industri, daerah yang memadukan maritim, wisata dan indutri. Terlihat dengan hadirnya berbagai wisatawan lintas daerah, negara termasuk terbangunnya kerjasama dengan china, jepang, korea dan india lewat pembangunan smelter raksasa.

Prestasi demi prestasi yang ditorehkan Bupati Bantaeng cukup untuk membuktikan bahwa Bupati yang telah meraih gelar Professor ini, pantas menjadi Tokoh Nasional.