Solo Siap Sambut Ribuan Kader IMM Se-Indonesia - Kolumnis

Mobile Menu

Powered by Blogger.

MARITIM

More News

logoblog

Solo Siap Sambut Ribuan Kader IMM Se-Indonesia

Sunday, May 25, 2014




Solo Muktamar Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah XVI, siap dihelat di Solo, Jawa Tengah, pada tanggal 26-30 Mei 2014. Menjelang perhelatan Muktamar IMM yang disebut juga sebagai Muktamar setengah abad ini,  Panitia Muktamar bersiap menyambut ribuan Kader IMM se-Indonesia.
Secara teknis kesiapan sudah mencapai 75% dari tanggung jawab yang di bebankan kepada panitia daerah,”. terang IMMawan Shobaril Yuliadi selaku sekretaris Panitia.
“Kami Siap menyambut Muktamirin dari seluruh Nusantara dengan prinsip keramahan, kenyamanan dan tak lupa keamanan “ lanjutnya.
Lebih dari 2000-an Mahasiswa akan tumpah ruah di kota solo 26-30 Mei 2014 di kampus 1 dan 2 Universitas Muhammadiyah Surakarta. Solo siap menjadi tuan Rumah Muktamar Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM ) ke XVI,  Dengan tajuk “ Meretas Zaman, Membumikan Gerakan Untuk Indonesia Berkemajuan “ , solo selaku tuan rumah siap menjamu ribuan Mahasiswa dari seluruh Nusantara yang hadir di perhelatan dua tahunan IMM ini.
Panitia sendiri siap menjemput Muktamirin di 4 tempat transportasi utama menuju kota solo, Bandara Adi Sumarmo, Terminal Bus Tirtonadi, Stasiun Kereta Api Solo Jebres, serta Stasiun Kereta Api Solo Balapan, disana sedang disiapkan posko khusus penjemputan untuk Muktamirin yang datang agar tidak kebingungan menuju arena Muktamar.
“ Segala fasilitas sudah kita siapkan untuk membuat nyaman Muktamirin berada di kota solo ini”, imbuh IMMawan Sobaril.
Pembukaan sendiri akan menjadi pembukaan yang begitu ramai, Karena berbarengan dengan pengajian Muhammadiyah dan Aisiyah, jadi Pembukaan yang direncanakan di Stadion Internasional Manahan solo ini, akan dibanjiri lautan manusia yang menyaksikan pembukaan Muktamar IMM XIV.
Solo sebagai tempat berdirinya IMM pertama kali menjadi arena yang tepat untuk kembali menjadikan gerakan mahasiswa ini berbicara lebih banyak, setelah usianya yang setengah abad ini mengembalikan IMM ke kota kelahirannya dijadikan momentum untuk mengembalikan kepada khitah Gerakan ini, agar tidak terkontaminasi oleh perpolitikan nasional yang semakin kehilangan etikanya, Muktamar kali ini dianggap Sobaril sebagai Muktamar yang harus memunculkan pemimpin yang bermartabat dengan kepemimpinan yang berkarya nyata untuk umat ikatan , persyarikatan dan Bangsa.
Informasi terkait Muktamar IMM XVI, dapat diakses melalui website muktamarxvi.immjateng.or.id.