Gadis Yang Tinggal di Tokyo ini Dukung Prabowo-Hatta - Kolumnis

Mobile Menu

Powered by Blogger.

MARITIM

More News

logoblog

Gadis Yang Tinggal di Tokyo ini Dukung Prabowo-Hatta

Friday, June 20, 2014
Jepang- Aishah, Koornaditor Hubungan Internasional Gerakan Muda Nusantara (GMNU) Negara Sakura (Jepang) menyatakan tekad siap memenangkan Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa sebagai presiden dan wakil presiden. Hal ini disampaikan setelah menyaksikan debat capres kemarin (15/6). 

“InsyaAllah kami di Jepang siap memenangkan pak Prabowo Subianto, kami akan membangun relasi di jepang dengan seluruh mahasiswa dan masyarakat indonesia yang ada di Jepang untuk memilih Prabowo Subianto selain itu kami akan menghubungi keluarga dan sahabat-sahabat di tanah air untuk memilih pak Prabowo Subianto.” Ungkap Aishah gadis cantik yang kuliah The University of Tokyo.

Mendukung Prabowo menurut Aishah adalah harga mati, apalagi dari gagasan dan pengalaman internasional menunjukkan Prabowo bisa mengangkat harkat dan martabat bangsa di mata internasional. Selain itu Prabowo juga cukup dekat dengan kalangan muda, visinya lebih realistis dan memenuhi prinsip-prinsip universal dalam membangun bangsa. Gagasan itu kelihatan dari uraian yang sarat dengan gagasan nasionalis berbobot dalam merespon isu-isu kebutuhan rakyat indonesia yang mayoritas petani dan prabowo adalah ketua HKTI.

“Visi dan misi Prabowo lebih realistis, universal dan memenuhi syarat-syarat sebagai seorang negarawan dalam membangun prinsip-prinsip pembangunan bangsa, selain itu Prabowo juga cerdas dan berpengalaman di luar negeri sehingga mengetahui pasti hubungan negara-negara dan bagaimana kebijakan tepat dalam membangun kebijakan diplo-masi internasional. Prabowo mengerti betul kebutuhan petani, kebutuhan pendidikan anak muda” Ungkap Aishah dengan nada yakin.

Dengan melihat dukungan dari berbagai daerah bahkan mahasiswa yang lagi melanjutkan pendidikan di luar negeri banyak mendukung Prabowo membuat pasangan nomor urut 1 semakin diuntungkan apalagi hasil survey LSN yang ingin memilih Jokowi-JK sebesar 38,8 persen dan Prabowo-Hatta 46,3 persen.

Adapun alamat GMNU di Jepang bisa dikonfirmasi ke alamat ini 1-9-12 HigashiAsakusa, Tokyo, 111-0025, JAPAN Phone: 03-3871-6061, SMS center Jakarta 081 283 614 011