Kecantol El, Jupe Jagokan Italia - Kolumnis

Mobile Menu

Powered by Blogger.

MARITIM

More News

logoblog

Kecantol El, Jupe Jagokan Italia

Thursday, June 12, 2014
Putus dengan Gaston Castano, pemilik nama lengkap Yuli Rahmawati ini tak lagi menjagokan Timnas Argentina. Ia mengaku lebih memilih Italia setelah hatinya bertambat pada Stephan Elshaarawi.

Sayangnya, masalah kebugaran membuat penggawa AC Milan ini dicoret dari 30 nama yang dirilis pelatih Italia Cesar Prandeli ke Brazil. Selain gagal tembus ke skuad Piala Dunia, cedera serius El membuat dirinya hanya bisa tampil di delapan pertandingan di semua kompetisi untuk i Rossonerri musim ini.
  
“Rapo-po,” ujar Jupe dengan gaya khasnya pada iPublika.
“Ya mudah-mudahanlah El Shaarawi bisa dipanggil bermain nanti,” lanjutnya.

Sinyal asmara pada berondong 21 tahun ini muncul saat El mengunjungi Indonesia dalam rangka Football Legends Tour 2014 yang dihelat belum lama ini (7/6) di Stadion Gelora Bung Karno lalu. Jupe tidak menolak ketika dijodoh-jodohkan dengan pemain yang merumput di daratan Eropa itu.

“Dia belum menikah, seagama, tajir, brondong,” ungkapnya.

Apalagi menurutnya, El Shaarawi diketahui juga memiliki perasaan yang sama pada nya. Buktinya penggawa Milan itu sempat ‘ngambek’ ketika icon safesex dan keluarga berencana sini tidak dapat memenuhi undangan El Sha pada gala dinner dengan para pemain legenda dunia lain saat datang ke Jakarta.

Sebelum mengakhiri obrolan, Jupe sempat mengingatkan agar tim jagoannya itu berhati-hati pada dominasi Brazil. Status sebagai tuan rumah yang disandang tim Samba akan berpengaruh besar saat menaklukkan setiap lawannya.

“Apalagi kalau jadi Italia masuk ke final melawan Brazil,” tutupnya.