Tetap Jagokan Argentina Di Piala Dunia - Kolumnis

Mobile Menu

Powered by Blogger.

MARITIM

More News

logoblog

Tetap Jagokan Argentina Di Piala Dunia

Monday, June 9, 2014
Presenter bernama lengkap Junico Bisuk Partahi Siahaan ini ternyata adalah fans berat Argentina. Pilihannya menjagokan La Albiceleste bermula dari kekagumannya pada Diego Maradona.

Sejak ditinggal sang legenda, kesetiaannya pada Timnas Argentina tidak pudar. Apalagi pemegang dua trofi Piala Dunia ini masih memiliki stok juru gedor ampuh, seperti Lionel Messi. Pria yang dikenal luas saat membawakan acara Super Deal 2 Miliar Antv ini optimis, modal kemampuan dobrak Messi dapat menghantarkan Argentina tembus ke partai final. Bahkan Ia tidak takut dengan kedigdayaan Spanyol yang berangkat dengan status juara bertahan.

“Udah lewatlah masa Spanyol. Masanya dulu ada di Barcelona, adopsi tiki-taka sekarang gak solid lagi,” cetus Nico yang juga Politisi PDI-Perjuangan ini.

“Memang faktor Brazil selaku tuan rumah sangat diuntungkan, tapi tingkat keyakinan saya masih di level 60 sampai 70 persen lah untuk Argentina,” lanjutnya.

Dua hal yang seringkali menjadi ritual Nico di setiap ajang Piala Dunia adalah menambah koleksi kaos. Selain itu Ia juga mengaku selalu mempengaruhi keluarganya agar semua mendukung Argentina.

“Istri saya tuh gak punya jagoan timnas, karena dia cuma penggemar Arsenal. Saya berusaha meracuni dia biar dukung Argentina...hehee,” ungkapnya.


Mendapat tugas sebagai tim sukses Jokowi-JK, mau tidak mau Ia harus melewati sejumlah momen laga. Sebab menurutnya tugas besar ini lebih penting, untuk Indonesia lima tahun ke depan. Kendati demikian, politisi yang lolos ke Senayan dari Dapil Jawa Barat 1 itu tetap akan berupaya menyempatkan diri menyaksikan partai-partai penting Argentina