New submission: LensaMu - Kolumnis

Mobile Menu

Powered by Blogger.

MARITIM

More News

logoblog

New submission: LensaMu

Friday, July 11, 2014
jotform.com
Question Answer
Nama Pengirim Rifqi ismulail
E-mail muhammadrifqi728@gmail.com
Unggah Foto ledakan-bom-di-gaza-cit.jpg
Keterangan Seluruh kader Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Fakultas Kedokteran Universitas Muhammadiyah Makassar mempersiapkan tim bantuan medis untuk berangkat ke palestina sebagai wujud solidaritas kemanusiaan.

"Kami akan melakukan aksi damai penggalangan dana bersama warga kampus untuk membantu korban di Palestina. Ini sebagai bentuk dukungan langsung kepada bangsa Palestina dan mengecam keras serangan Israel ke Jalur Gaza," kata Kader IMM FK Kedokteran Unismuh, Rifqi Ismulail, Kamis (10/7/2014).

IMM juga mengecam serangan militer Israel ke Jalur Gaza. Informasi saat ini, akibat serangan brutal itu puluhan orang tewas, termasuk anak-anak dan wanita.

Ia juga meminta kepada seluruh rakyat Indonesia dan pemerintah untuk membantu warga Palestina melalui sumbangan yang disalurkan langsung melalui Kedutaan Besar Palestina di Jakarta.

"Mari kita bersama seluruh rakyat Indonesia untuk mendoakan rakyat Palestina agar diberi kekuatan lahir batin untuk mempertahankan kemerdekaan mereka dari berbagai aksi brutal israel," ujar mantan ketua umum IMM FK ini
Tanggal 11-07-2014 4:50 AM