Komentar Tentang Allah Didesak Ngabalin Untuk Menangkan Prabowo-Hatta, Bikin Geli ! - Kolumnis

Mobile Menu

Powered by Blogger.

MARITIM

More News

logoblog

Komentar Tentang Allah Didesak Ngabalin Untuk Menangkan Prabowo-Hatta, Bikin Geli !

Friday, August 8, 2014
Jakarta- Ekses hasil pemilihan presiden kian hari kian menarik dan menggelitik untuk diikuti. Beragam kontroversi dan saling cibir terjadi khususnya di sosial media. Yang terbaru pernyataan Direktur Politik pasangan Prabowo-Hatta, Ali Mochtar Ngabalin yang mendesak Allah berpihak kepada pasangan nomor urut satu kembali bikin heboh dunia maya.

Salah seorang penggiat sosial media bernama akun Relawan Prajanusa mengupload video di situs Youtube berdurasi 6 menit 38 detik dengan judul ‘Pidato Mochtar Ngabalin pada Halal Bihalal Prabowo Hatta di Rumah Polonia’. Di dalam video yang sudah tayang 27.564 kali itu lebih ramai dijempol kebawah atau dislike (tidak disukai)  yakni sebanyak 829 akun, sementara yang menjempol hanya 21 akun.

Pada video tersebut, selain menyampaikan salam hangat Prabowo-Hatta, Ali Mochtar Ngabalin juga menyindir pasangan Jokowi-JK agar jangan ‘belagu’ seperti presiden’. Karena menurutnya masih ada proses yang harus ditunggu hasil putusannya, yakni gugatan mereka di Mahkamah Konstitusi. Namun yang memicu kontroversi adalah orasinya pada menit ke 3:44, karena memuat komentar mendesak Allah untuk memihak pada Prabowo.

“Kita mendesak Allah SWT berpihak kepada kebenaran, berpihak pada Prabowo dan Hatta Rajasa,” ujar Ngabalin lantang yang serentak disahut amin oleh para pengunjung Rumah Polonia.

Sayang, desakan itu ternyata dicibir banyak kalangan. Hingga berita ini diturunkan, dari 397 komentar yang memenuhi kolom komentar video tersebut sebagian besar memberikan tanggapan miring, seperti disampaikan akun bunga ilalang.

“Dikira Alloh itu tidak tahu kebenaran, mknya harus didesak xixiixii. Kasihan bgt pak Prabowo hnya dipermalukan dan dipermainkan timsesnya,” tulis dia.

“iya... mereka uda pada gila !!  masak mau mendesak-desak Alloh agar mau menuruti kehendak mereka ?? seharusnya manusia itu yg harus menuruti kehendak Alloh.. dasar da pada gila mereka tu !!,” balas akun Wong Wowo.

“Sungguh terlalu berani, mereka seolah  mengetahui  lebih dari yang Allah ketahui. Apa sebenarnya yang ada di dalam pikiran mereka ini? Seolah kebenaran hanya milik prabowo Hatta.,” timpal Sulis Arionditwo.

“Yang kemarin bilang bahwa Jagoannya adalah Titisan Tuhan, yang sekarang akan melakukan tindak pemaksaan kepada Tuhan, disini udah terlihat, siapakah Tuhan mereka???,” tanya Fakhrul Rijal.

Namun akun Rifki Falah membelanya, menurut dia Allah suka pada hambanya yang selalu mendesak/ meminta tolong, namun harus dilakukan dengan cara sungguh-sungguh. Malah lanjutnya, jika tidak mau meminta pertolongan Allah, maka orang tersebut adalah sombong.


“Conth: coba j ente minta hp k ortu dengan cara mendesak2 pasti lama kelamaan bakal di kabulin krn kliatan keseriusannya. Hhe,” cetusnya.