PB PERMARI Tuntut Gubernur Riau Mundur - Kolumnis

Mobile Menu

Powered by Blogger.

MARITIM

More News

logoblog

PB PERMARI Tuntut Gubernur Riau Mundur

Friday, September 19, 2014
Pekanbaru (19/09/2014). Pengurus Besar Pergerakan Mahasiswa Riau Indonesia (PB PERMARI), meminta Annas Maamun selaku gubernur Riau untuk mundur dari jabatannya. Sudah banyak persoalan Riau yang membuat resah warga Riau akibat ulah dari Gubenur Riau (Annas Maamun), mulai dari kasus Pelecehan Seksual yang dilakukan oleh gubernur Riau terhadap WW, putri dari tokoh pendidikan Riau dan mantan anggota DPD RI Soemardi Thaher,  sampai ke persoalan Asap yang sampai hari ini tidak kunjung usai.

“Kita meminta Annas Maamun, selaku Gubenur Riau untuk mundur, karena dia tidak pantas untuk memimpin negeri Melayu yang tercinta ini, kita juga akan mendesak DPRD Riau melakukan Rapat Parupurna untuk mengeluarkan rekomendasi ke Mendagri memberhentikan Gubernur Riau”. Demikian disampaikan Oleh M. Rudi, Ketua Umum PB. PERMARI kepada redaksi Ipublika.

Sementara itu, Sekjend PB. PERMARI Azrijas Nasri, menambahkan bahwa PERMARI akan mendesak DPRD Riau untuk memberhentikan Annas Maamun sebagai Gubernur Riau. tidak sampai disitu, PB PERMARI berencana membawa masalah ini sampai di pusat. 

PB. PERMARI, bersama elemen mahasiswa Riau lainnya akan melakukan aksi dikantor DPRD Riau di Pekanbaru dan kantor DPP Golkar di Jakarta, mendesak agar segera memberhentikan Annas Maamun sebagai Gubernur Riau. 

"ini masalah etika dan tidak ada kompromi bagi siapapun termasuk pejabat publik. negara Indonesia adalah negara ber-etika. Jika pejabat publik melanggar etika, maka tidak pantas untuk dipertahankan.". tegas Rizal, Sekjend PB. PERMARI.


Diketahui, Gubernur Riau (Ammas Maamun) diduga melakukan pelecehan seksual kepada WW,  pada hari Jumat, 30 Mei 2014. Dirumah pribadinya, Kota Pekanbaru, Riau.  (rls)

Sumber Foto : www.harianterbit.com