Sekjend IMM Akan Akhiri Masa Lajang - Kolumnis

Mobile Menu

Powered by Blogger.

MARITIM

More News

logoblog

Sekjend IMM Akan Akhiri Masa Lajang

Monday, September 1, 2014

Jakarta- Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan pusat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (DPP IMM) Abdul Rahman Ali Rambangeng akan  mengakhiri masa lajangnya. Mantan Ketua Umum  IMM kota Makassar yang juga alumni Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar ini  rencananya akan menikah dengan Aida wardani.

Aida Wardani adalah mahasiswi Institut Agama Islam Negeri Sultan Maulana Serang Banten. Calon mempelai Perempuan ini juga adalah aktivis IMM Banten. Saat ini sementara dalam tahap peneyelesaian study. Undangan pernikahan keduanya pun telah beredar.
Sesuai undangan yang diterima redaksi iPublika, pesta pernikahan kedua mempelai akan digelar di Kampung Simpang  RT/RW 005/003, Desa Cibungur Kec. Leuwidamar Kab. Lebak Rangkasbitung Banten, Jum’at (05/9/2014) siang yang dimulai dengan Akad Nikah pukul 11.00 WIB dan dilanjutkan dengan resepsi pernikahan.

Tercatat turut mengundang dalam hajatan tersebut di antaranya mantan menteri kelautan dan perikanan, Prof. Dr. Rochmin Dahuri, MS, ketua pimpinan wilayah Muhammadiyah Banten Hasan Alaydrus, Rektor STIE Ahmad Dahlan Muckaer Pakanna, Ketua DPP IMM Beny Pramula, Bachtiar Ali Rambangeng, dan ceramah pengantin oleh Kyiai H. Nasim. 

Kakak kandung Rahman, Bachtiar Ali Rambangeng ketika dikonfirmasi menambahkan bahwa rencananya acara ini juga akan dihadiri oleh keluarga besar masyarakat Bantaeng (KKB) di Jakarta yakni  Abdul Hadi Djamal, Salahuddin Alam dan Abdul Wahab Bangkonang.

Selain itu, akan hadir pula Pimpinan Pusat Muhammadiyah, Drs. Dahlan Rais, M.Si. serta beberapa tokoh Nasioanl seperti Akbar Tanjung dan Hidayat Nurwahid.
“Banyak yang menyambut hangat berita pernikahan ini, olehnya atas nama pihak keluarga saya berharap dukungan semua pihak untuk kemudahan dan kelancarannya” tutup Bachtiar. (KR)