Cabang Soft Tenis Indonesia Kalah Di Final - Kolumnis

Mobile Menu

Powered by Blogger.

MARITIM

More News

logoblog

Cabang Soft Tenis Indonesia Kalah Di Final

Wednesday, October 1, 2014
INCHEON, Korea Selatan. Kim Hyeongjun, pemain tuan rumah menjadi batu sandungan kalahnya Indonesia di partai final yang berlangsung di Lapangan Tenis Yeorumul, Incheon, Korea Selatan (30/9/2014) waktu setempat.

Padahal, Edi Kusdaryanto yang turun di nomor tunggal putra cabang soft tenis Asian Games 2014 telah sukses secara meyakinkan sejak babak awal. Edi mengawali babak kualifikasi di Grup C dengan empat kemenangan. Kekalahannya hanya sekali, Ketika berhadapan dengan E. Bolortuya asal Mongolia dengan skor 1-4.

Ia juga dengan mudah mengalahkan lawannya di babak "8 Besar", wakil dari Filipina Joseph Arcilla yang merupakan runner up grup D. Persaingan baru ketat ketika beranjak ke semifinal. Melawan Zhou Mo (Tiongkok) Edi mengakhiri laga dengan skor 4-1 (4-1, 5-3, 4-2, 4-6, 5-3).

"Hasil ini sudah cukup realistis. Sesuai dengan target kita," ujar Pelatih Timnas Indonesia Ferly Mintolahu.

Hasilnya, Edi harus puas dengan medali perak yang diraihnya. Sementara Kim mendapat medali emas dan Kim Donghoon medali perunggu.

Panitia Permudah Akses Ke Arena Pertandingan.
Tuan rumah Asian Games mempermudah suporter menuju arena pertandingan menggunakan Shuttle Bis. Angkutan tersebut disediakan panitia secara gratis dari Incheon airport. Perjalanan dari airport menuju arena membutuhkan waktu selama 15 menit.