MPI Janji Kawal Pembangunan Labusel - Kolumnis

Mobile Menu

Powered by Blogger.

MARITIM

More News

logoblog

MPI Janji Kawal Pembangunan Labusel

Sunday, November 9, 2014
Sumatera Utara-iPublika. Masyarakat Pancasila Indonesia (MPI) adalah salah satu organisasi masyarakat yang bertugas mengawal nilai-nilai pancasila dan keindonesiaan. 

Pelantikan pengurus baru daerah Labuhan Batu Selatan (Labusel) diharapkan jadi momentum untuk meningkatkan konstribusi dan bersinergi dengan masyarakat. H. Mustafa Kamal disahkan sebagai Ketua Umum dan Nurbaim sebagai Sekjend  untuk menakhodai DPK MPI Labusel satu periode kedepan.

"Kontribusi bagi kemajuan bangsa dan pembangunan daerah merupakan sebuah keniscayaan," ujar Dewan Penasehat DPK  MPI Labusel Ferry Andika, melalui siaran pers yang dikirimkan ke redaksi iPublika.com. 

"MPI harus memberikan sumbangsih bagi pembangunan bangsa khususnya kabupaten Labuhanbatu selatan. Kepedulian dan sinergisitas harus ditingkatkan kepada masyarakat," sambungnya.

Selain itu ia juga berharap DPK MPI Labusel harus meningkatkan kepedulian dan sinergisitasnya."Kepedulian dan sinergisitas harus ditingkatkan kepada masyarakat ",ujar anggota DPRD Labusel dari fraksi demokrat itu.

Pada acara pelantikan tersebut(8/11/2014), turut dihadiri oleh oleh sejumlah tokoh masyarakat, dan anggota DPRD.